Bowling – Olahraga Untuk Misa Anda

Ketika orang berbicara tentang olahraga, maka umumnya tentang baseball, bola basket, sepak bola, atau hoki. Sepak bola adalah permainan dunia, tetapi sepak bola adalah olahraga yang populer di Amerika Serikat. Golf, seperti olahraga, telah meningkat dalam pengakuan, namun juga biaya yang terkait dengan klub golf menjadikannya olahraga yang sebagian besar dilakukan oleh orang-orang yang berpenghasilan tinggi. Olahraga, yang terkenal, namun jarang dibicarakan, sekarang menjadi bowling. Bowling telah dimainkan di seluruh penjuru planet ini, tetapi mungkin ini merupakan salah satu olahraga yang paling tidak dihargai dalam sejarah.

Asal asli bowling akan dipertanyakan, tetapi ada bukti bahwa semacam bowling meledak sejauh 3200 SM. Referensi pertama untuk permainan jenis bowling terjadi di Inggris, pada 1300-an. Raja Edward III seharusnya melarang pertandingan karena itu mengganggu pasukannya dari pelatihan memanah. Banyak jenis bowling datang dari Eropa dan itu termasuk, bocce Italia, pentanque Prancis, dan bowling taman Inggris. Beberapa menawarkan biaya untuk Belanda, seperti membawa bowling ke Amerika Serikat, namun pada kenyataannya pemukim Inggris, Jerman dan Belanda, semua membawa versi pertandingan macaubola99 mereka sendiri .

Bowling mendarat di Amerika pada abad ke-17 dan menghabiskan hampir seluruh hidupnya sendiri dalam permainan outdoor yang menggunakan sembilan pin. Bowling Indoor menjadi semakin populer di abad ke-19, setelah oasis dalam ruangan dimulai pada nyc, pada tahun 1840. Bowling menjadi sangat populer, sehingga orang-orang mulai berjudi di atasnya. Connecticut dan New York sama-sama melarang bowling sembilan pin, karena perjudian. Kembali pada tahun 1842, pin ditambahkan ke bowling. Beberapa ide pin berurutan itu hanya taktik untuk mengatasi larangan.

Bowling Bowling telah dibentuk pada tahun 1895. Organisasi ini bertanggung jawab untuk menetapkan aturan, menghasilkan kriteria seperti mempromosikan dan bowling peralatan sebagai kontes. Kejuaraan ABC pertama diadakan pada tahun 1901, bahwa turnamen ini memungkinkan bowlers amatir dan profesional untuk saling bersaing. Pada tahun 1916, Kongres Boling Internasional Wanita dibentuk, perusahaan ini menghasilkan peraturan dan aturan untuk bowler wanita. Asosiasi Bowlers Profesional telah dibuat pada tahun 1958. PBA menghasilkan tur turnamen. Kembali pada tahun 1961, ABC adalah sistem pertama yang menyiarkan kompetisi PBA.

Bowling tidak kebal terhadap teknologi. Ada beberapa perubahan yang memengaruhi pertandingan. Yang paling signifikan adalah bola ini. Batu dan kayu telah digunakan pada hari-hari pertama bowling. Bola karet berasal dari tahun 1960-an, poliester pada tahun 1970-an dan juga urethane pada tahun 80-an. 90-an melihat penemuan bola-bola resin responsif dan juga bagian terakhir dari 90-an meluncurkan potongan resin yang disukai. Jalur bowling juga telah diperbarui. Di masa lalu, sebagian besar jalur dibuat dari kayu, tetapi banyak lemari memiliki permukaan buatan.

Terlepas dari kekurangan publisitas, bowling mungkin masih merupakan salah satu pertandingan yang paling menarik. Dan berbeda dengan banyak olahraga, bowling hanyalah permainan yang dapat diikuti seluruh anggota keluarga. Kemudahan permainan ini membuatnya mudah bagi siapa saja untuk belajar. Mengingat jumlah mangkuk pria dan wanita dari Bumi, sangat fantastis bahwa orang-orang hari ini lupa tentang bowling ketika mereka berbicara biasanya banyak kegiatan olahraga populer.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *